IBX582A7DF8CA9F4 IBX582A7E48D759A Bibit Hidroponik Gratis dari Urban Hidroponik - URBAN HIDROPONIK

Header Ads

Bibit Hidroponik Gratis dari Urban Hidroponik

Urban Hidroponik - Kami mengucapkan selamat tahun baru 2016, semoga di tahun baru ini kita semua diberkati, diberikan kemudahan dan kesabaran dalam menghadapi segalanya. Semoga kita semua menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya.

Ada beberapa info penting buat Anda yang bergelut di dunia hidroponik, pertama info diskon jasa pemasangan hidroponik. Kedua, info bibit hidroponik gratis yang bekerja sama dengan blog Desa Mulyasari Karawang.

Hidroponik Gratis dari Urban Hidroponik


Dalam rangka menyambut tahun baru sebagai tonggak awal berdirinya kami di dunia online, kami memberikan diskon 50% untuk Anda semua (khusus Jawa Barat) yang ingin memesan jasa pembuatan instalasi hidroponik (NFT, DFT, Wick, Dripp)baik itu dengan teknik landscape garden, vertical garden, maupun tower garden.

Promo ini berlaku selama bulan Januari 2016. Info lebih lengkap mengenai diskon ini, silakan baca artikel kami di link ini: Diskon 50% Jasa Hidroponik

Tidak hanya diskon harga saja yang kami berikan, kami juga memberikan bibit gratis untuk 3 orang yang beruntung, Anda hanya perlu berlangganan canel Urban Hidroponik dan Desa Mulyasari. Semua pelanggan berhak mendapatkan 1 nomor undian dengan syarat ketentuan sebagai berikut:

Urban Hidroponik

Syarat dan ketentuannya sederhana, hanya dua saja. Selanjutnya tunggu pengumuman pemenang di blog Urban Hidroponik pada akhir bulan Januari 2016. Hadiah bibit gratis berupa bibit sayur hidroponik (jenis bibit terserah kami :D) baik itu Panah Merah maupun Red Rapi. Tunggu apa lagi, ikutan yuk. 


1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.