IBX582A7DF8CA9F4 IBX582A7E48D759A Cara Mudah Menanam Wheatgrass - URBAN HIDROPONIK

Header Ads

Cara Mudah Menanam Wheatgrass

Urban Hidroponik - Mengenai manfaat wheatgrass kita sudah bahas dalam artikel sebelumnya, sekarang kita akan bahas mengenai cara menanam wheatgrass. Rumput gandum ini sangat mudah ditanam loh, Anda juga pasti bisa.

Kenapa harus menanam, kan sudah ada yang jual pil/tabletnya, jual tehnya juga ada. Supaya lebih gereget aja sih :D 

Cara Menanam Rumput Gandum Wheatgrass


Buat Anda yang ingin sehat dengan mengonsumsi wheatgrass secara rutin ada baiknya Anda belajar menanam wheatgrass sendiri. Untuk kebutuhan bibit Anda bisa membelinya di Jual Bibit Wheatgrass Murah, cuma 6k/bungkus. Murah banget nget nget. 

Cara Menanam Wheatgrass
  • Semai benih wheatgrass secara merata di media tanam yang telah disiapkan (tanah, pasir, sekam, cocopeat) 
  • Setelah disemai dengan merata, tutupi benih tersebut dengan media tanam yang sama.
  • Tutup media tanamnya dengan plastik hitam atau penutup lainnya, intinya jangan sampai media semai tersebut terkena sinar matahari.
  • Sirami media tanam yang sudah berisi benih setiap pagi dan sore. Penyiraman hanya dilakukan untuk menjaga media tetap lembab, air tidak boleh sampai tergenang karena dapat menyebabkan benih wheatgrass membusuk.
  • Pada hari ke-4 tutup semai bisa dibuka agar tunas yang muncul bisa kenalan sama cahaya matahari. Nggak usah dikasih sinar matahari ya, cahayanya aja. (maksudna jangan disimpan di bawah terik matahari)
  • Lanjutkan penyiraman sampai menginjak hari ke-7 
  • Rumput gandum wheatgrass yang Anda tanam sudah waktunya dipanen dan diolah menjadi jus sehat wheatgrass.
Gimana rasanya? Hmmmm... Kalau menurut saya rasanya mirip jus daun saga :D Buat yang belum pernah nyoba wheatgrass, silakan coba. Yuk, kita menanam dan berkebun. Buat Anda yang malas berkebun sendiri, Anda bisa langsung memesan rumput wheatgrass usia 1 minggu ini kepada kami.

urban hidroponik, urban farming

Khusus Anda yang ingin sehat tapi malas berkebun :D silakan pesan rumput wheatgrass dari kami. Kami akan menanam wheatgrass ini memakai media tanam berupa cocopeat. Setelah memesan, kami akan terus mengabarkan usia wheatgrass, terutama hari 1 penanaman dan hari ke-7 (siap panen). Rumput wheatgrass segar bisa langsung Anda bawa ke lokasi kami di Bandung. TIDAK MENERIMA PEMESANAN ONLINE. Khusus urang Bandung dsk. aja ya :D 

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.